Testimonial

Ibu Caroline dan putranya Michael ( 4 tahun)

Lokasi : Jakarta Barat. INDONESIA

Kasus : Penderita Tifus ( Infeksi Saluran Pencernaan / Infeksi Usus )

Pada tanggal 18 Januari 2005, ketika saya membangunkan anak saya untuk berangkat sekolah, saya sangat terkejut sekali karena suhu badannya sangat tinggi dan tubuhnya terlihat sangat lemah dan tidak bertenaga. Michael adalah anak tunggal saya dan saya sangat khawatir dengan kondisinya sehingga saya langsung membawanya ke Rumah Sakit Husada untuk diperiksa. Hasilnya ternyata anak saya positif menderita sakit Tifus ( infeksi usus ) dan dokter menyarankan untuk segera diinfus dan rawat inap saat itu juga. Berhubung masalah ekonomi yang sedang kami hadapi, saya beserta suami, memutuskan agar anak kami dirawat di rumah sambil berobat jalan. Kebetulan pada saat itu, saya teringat pernah menyimpan sebuah brosur mengenai obat Demam Berdarah dan Tifus. Setelah kami baca kembali brosur tersebut, kami segera membeli Obat Cap Bunga SIANTAN Demam T di Apotik dengan harga yang cukup terjangkau dan memberikannya kepada anak kami dengan mengikuti keterangan cara pemakaiannya serta memperhatikan pantangan-pantangannya. Puji Syukur kepada Tuhan, setelah 2 hari kemudian, kondisi anak kami pulih kembali. Terima kasih banyak kepada Produsen “ Cap Bunga SIANTAN ” untuk obat yang sangat LUAR BIASA !

Ibu Linda dan putrinya Belly Wong ( 11 tahun)

Lokasi : Jakarta Utara. INDONESIA

Kasus : Penderita Demam Berdarah Dengue

Pada tanggal 8 Agustus 2005 anak saya mendadak menderita demam tinggi, saya langsung membawanya ke Rumah Sakit Tarakan di daerah Jakarta Pusat untuk di periksa darahnya dan ternyata hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa trombosit anak saya tinggal 75.000 mm padahal normalnya 150.000 – 400.000 mm. dikarenakan keterbatasan dana, maka saya membawa anak saya pulang. Sekembalinya saya kerumah maka saya mengabarkan dan meminta bantuan mengenai masalah tersebut kepada saudara-saudara saya, kebetulan ada saudara saya yang memberikan kepada saya Obat Cap Bunga SIANTAN Demam B yang menurutnya sangat ampuh mengobati penyakit demam berdarah. Saya langsung memberikan kepada anak saya obat tersebut, dua hari kemudian pada tanggal 10 Agustus 2005 saya memeriksakan anak saya ke laboratorium klinik di Pejagalan dan ternyata trombositnya sudah naik menjadi 130.000 mm ( No.Lab : 050810K134 ), tetapi karena kuatir anak saya belum sembuh dari demam berdarah, maka pada tanggal 12 Agustus 2005 saya periksakan kembali di laboratorium untuk kedua kalinya dan syukurlah anak saya trombositnya malah sudah naik kembali menjadi 190.000 mm ( No.Lab : 050812K171 ). saya sangat bersyukur dengan adanya “ Cap Bunga SIANTAN ” maka keluarga saya bisa terhindar dari maut demam berdarah.

Bpk Yohanes Subandi,S.Pd ( 35 th )

Lokasi : Jakarta Utara. INDONESIA

Kasus : Penderita Sakit Ginjal

Saya adalah seorang kepala sekolah SD Stella Maris, pada th. 2004, saya positif menderita sakit ginjal, setelah berobat ke Rumah Sakit, terasa lebih baik namun setelah genap 2 bulan saya merasakan sakit pinggang yang amat menyiksa. Untuk setiap kegiatan yang saya lakukan baik duduk, berdiri maupun tidur, pinggang terasa sangat sakit sehingga badan saya terasa lemah dan tidak bersemangat. Pada suatu hari ketika diadakan pertemuan dengan orang tua murid disekolah, secara tidak sengaja saya mengeluhkan rasa sakit tersebut, dan kebetulan ada seorang ibu dari orang tua murid yang menganjurkan agar saya minum Obat Cap Bunga SIANTAN yang untuk tifus, karena berdasarkan pengalamannya selain berkhasiat untuk mengobati penyakit tifus yang pernah diderita anak-anaknya juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan ginjal dan ibu tersebut juga telah berbaik hati memberikan kepada saya untuk mencoba persediaan Obat Cap Bunga SIANTAN yang dimilikinya. Kemudian setelah saya minum Obat Cap Bunga SIANTAN selama beberapa hari, sakit di pinggang saya tidak terasa lagi. Berkat pertolongan Tuhan melalui Obat Cap Bunga SIANTAN, saya telah terbebaskan dari sakit yang sangat menyiksa.

Bpk Sumardiyanto (30 th)

Lokasi : Jakarta Selatan. INDONESIA

Kasus : Penderita Tifus (Infeksi Saluran Pencernaan / Infeksi Usus)

Saya adalah seorang karyawan jasa fotocopy di daerah pasar minggu. Pada bulan Oktober saya merasakan demam, perut kembung, mual, badan terasa lemas dan tidak nafsu makan perasaan saya menjadi gelisah dan tidak tenang, kemudian saya memeriksakan diri ke dokter di daerah Jembatan Besi dan dinyatakan positif menderita Tifus. Setelah 2 minggu mencoba berbagai pengobatan, tidak juga merasakan perubahan. Beruntung pada hari berikutnya, istri saya mendengar mengenai Obat Cap Bunga Siantan, yang kemudian segera memberikan obat tersebut kepada saya. Syukur Alhamdulilah, 4 jam setelah meminum obat Cap Bunga Siantan ( Demam T ), badan saya terasa lebih segar dan keluhan-keluhan yang terjadi sebelumnya berangsur – angsur hilang dalam 2 hari.

Ibu Nadi dan keponakannya Cris, seorang pelajar

Kasus : Penderita Demam Berdarah Dengue

Keponakan saya mengalami penurunan kadar Trombosit, demamnya tinggi dan badannya menggigil, sesudah mengkonsumsi 2 strip Obat Cap Bunga Siantan demamnya langsung turun dan tidak menggigil lagi.

Bpk Jerry, seorang karyawan swasta

Kasus : Penderita Tifus ( Infeksi Usus )

Kondisi tubuh saya pada awalnya terasa lemah, kurang nafsu makan dan sering mengalami pusing kepala tetapi setelah meminum Obat Cap Bunga Siantan demam T yang untuk Tifus, nafsu makan jadi bertambah dan tubuh terasa lebih bertenaga.

Ibu Lastri, seorang karyawati swasta

Kasus : Penderita Demam Berdarah Dengue

Pada malam pkl 19.30 anak saya demam tinggi dan menggigil, saya langsung memberikan Obat Cap Bunga Siantan Demam B. Pada pkl 22.00 panasnya langsung turun dan esoknya dapat bermain lagi. Setelah mengkonsumsi Obat Cap Bunga Siantan ketiga anak saya, alhamdulilah sehat.

Ibu Umardi, Ibu rumah tangga

Kasus : Penderita Tifus ( Infeksi Usus )

Setelah minum 2 blister Obat Cap Bunga Siantan selama 2 hari, anak saya alhamdulilah sembuh dari sakit tifus.

Bpk Aris

Kasus : Penderita Demam Berdarah Dengue

Setelah minum 4 blister Obat Cap Bunga Siantan Demam B, kadar trombosit saya meningkat banyak.

Bpk Stiadi, seorang pegawai apotik

Kasus : Penderita Demam Berdarah Dengue

Berkat minum Siantan Demam B, kakak dan konsumen saya yang menderita demam berdarah trombositnya langsung normal.

Ibu Suatmi (79 th) Desa Tenjolayar, Cirebon

Kasus : Penderita Migran

Saya sudah menderita sakit kepala selama 3 tahun dan sudah mencoba berobat ke berbagai tempat tapi tidak juga sembuh, ketika disarankan untuk minum Obat Cap Bunga Siantan Demam T oleh saudara saya, saya mencobanya dan alhamdulilah setelah minum rutin selama kurang lebih 3 bulan sakit kepala saya menghilang.

Ibu Dinda beserta suaminya Bpk Olong, Tanjung Priok

Kasus : Penderita Tifus ( Infeksi Usus )

Tepatnya pada tanggal 14 September 2004, istri saya sedang mengandung selama tiga bulan dan saat itu ia positif menderita Tifus. Walaupun berobat ke rumah sakit, sakitnya tak kunjung sembuh dan kondisinya melemah. Secara kebetulan saya bertemu seorang sales obat Siantan di daerah Kebon Kacang. Dia menawarkan obat herbal Siantan kepada saya. Waktu itu saya meragukan obat herbal tersebut karena kuatir ada efek samping bila diberikan kepada istri saya, tetapi setelah saya pikir tidak ada salahnya mencoba. Pada hari itu juga saya membeli 1 blister / strip. dengan dosis yang dikurangi menjadi 3 x 2 kaplet perhari Obat Cap Bunga Siantan Demam T saya berikan kepada istri saya, setelah mengkonsumsi obat tersebut kondisi istri saya mulai membaik. Kemudian pada tanggal 16 September 2004, saya menyuruh keponakan saya untuk membeli 2 blister lagi. Senang sekali rasanya karena istri saya sudah sembuh. Pada bulan Maret 2005, bayi kami lahir dengan selamat tanpa kurang suatu apapun juga.

Incoming search terms:

Be Sociable, Share!
%d bloggers like this: